Jadwal dan Prediksi Skor Manchester United vs Tottenham Hotspur dalam Lanjutan Liga Premier Inggris

Prediksi Skor Manchester United vs Tottenham Hotspur

Prediksi Skor Manchester United vs Tottenham Hotspur | sumber: twitter.com/@SpursOfficial

PINGGIR BOLA - Raksasa Liga Premier Inggris Manchester United akan menjamu kuda hitam Tottenham Hotspur dalam Lanjutan Liga Premier Inggris.

Pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur akan dilaksanakan di Stadion Old Trafford pada hari Kamis dini hari, 20 Oktober 2022 jam 02.15 WIB.

Dalam enam pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris, Manchester United meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah. Sementara Tottenham Hotspur juga punya statistik yang sama.

Ruang perawatan Manchester United masih penuh jelang pertandingan. Axel Tuanzebe (belum ditentukan), Brandon Williams (tidak ditentukan), Aaron Wan-Bissaka (otot), Harry Maguire (hamstring), Donny van de Beek (otot) dan Anthony Martial (belakang) semua melewatkan hasil imbang lawan Newcastle United.

Maguire dan Martial tidak terlalu jauh dari membuat comeback mereka - yang terakhir bahkan bisa memaksa masuk ke pertarungan minggu ini.

Sementara Martin Dubravka dan Scott McTominay akan kembali setelah absen pada akhir pekan karena tidak memenuhi syarat dan skorsing masing-masing.

Masih harus dilihat apakah Christian Eriksen akan pulih dari penyakit pada waktunya untuk bermain melawan mantan klubnya, sehingga McTominay dan Casemiro bisa menjadi pasangan lini tengah.

Sementara Cristiano Ronaldo akan berusaha untuk meniru hat-tricknya di pertandingan musim lalu jika dia dapat meyakinkan Ten Hag untuk mempertahankannya di starting lineup.

Tottenham Hotspur juga mendapat beberapa kekhawatiran baru menjelang pertandingan, karena Richarlison mengalami cedera betis di awal babak kedua melawan Everton, dan dia digambarkan meninggalkan stadion dengan kruk.

Conte telah mengesampingkan pemain Brasil itu dari pertandingan ini di tengah kekhawatiran bahwa ia juga bisa melewatkan Piala Dunia.

Sementara Dejan Kulusevski tetap diragukan setelah mengalami kemunduran dalam pemulihannya dari cedera hamstring.


Baca Juga : Tottenham Hotspur Ikut Perburuan Kiper Jan Oblak dari Atletico Madrid


Sementara itu, Emerson Royal akan menjalani pertandingan ketiga dan terakhir dari skorsingnya, saat Matt Doherty terus menggantikannya.

Perubahan dalam formasi dapat diharapkan dari Tottenham Hotspur mengingat cedera Kulusevski dan Richarlison, dengan Yves Bissouma kemungkinan akan dimasukkan ke dalam formasi 3-5-2.

Sementara Kane akan bertujuan untuk menjadi pemain Tottenham pertama dalam sejarah yang mencetak gol dalam enam Liga Premier Inggris berturut-turut.

Conte mengatakan dalam konferensi pers pra-pertandingannya bahwa dia ingin bertahan dengan 3-4-3, dengan Perisic berpotensi bergerak lebih jauh ke depan.

Akan tetapi masih harus dilihat apakah pengakuan itu hanya permainan pikiran dari pelatih berusia 53 tahun itu.

Masuknya Bissouma terbukti sangat penting saat Tottenham Hotspur melewati garis melawan Everton.

Akan tetapi The Lilywhites tersanjung untuk menipu di jalan sejauh musim ini, sedangkan Manchester United adalah kacang yang sulit untuk dipecahkan di Old Trafford.

Setan Merah juga akan percaya diri dari serentetan kemenangan sarat gol baru-baru ini melawan The Lilywhites.

Akan tetapi sulit untuk mendukung tim Ten Hag untuk menang melawan tim tangguh Conte, dan hasil imbang dengan skor rendah adalah hasil yang paling mungkin terjadi dalam pertempuran Enam Besar ini.

Prediksi skor pertandingan antara Manchester United vs Tottenham Hotspur akan berakhir imbang 1-1.

 

Kemungkinan susunan pemain Manchester United:

De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Malacia; Casemiro, McTominay; Antony, Fernandes, Sancho; Rashford

Kemungkinan susunan pemain Tottenham Hotspur:

Lori; Romero, Dier, Davies; Doherty, Hojbjerg, Bissouma, Bentancur, Perisic; Son, Kane.***

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.