Ratu Elisabeth II Meninggal, Pertandingan Liga Premier Inggris Ditunda Sebagai Tanda Penghormatan?

Ratu Elisabeth II Meninggal

Ratu Elisabeth II Meninggal | sumber: twitter.com/@premierleague

PINGGIR BOLA - Pertandingan pada hari Jumat di Liga Premier Inggris akan ditunda setelah kematian Ratu Elizabeth II.

Ratu Elizabeth II meninggal di rumahnya di Balmoral pada hari Kamis dalam usia 96 tahun.

Norwich dijadwalkan mengunjungi Burnley di Championship pada hari Jumat, sementara Tranmere Rovers dan Stockport akan bertemu di League Two.

Kedua pertandingan sekarang telah dibatalkan, dengan EFL mengkonfirmasi keputusan akan dibuat pada sisa pertandingan akhir pekan pada hari Jumat.

Sebuah pernyataan di situs web EFL berbunyi: "Sebagai tanda penghormatan, setelah meninggalnya Yang Mulia, Ratu Elizabeth II sebelumnya hari ini,”

“Pertandingan yang dijadwalkan untuk besok malam (Jumat, 9 September) - Burnley vs Norwich dan Tranmere vs Stockport - telah telah ditunda,”

“Ketentuan mengenai sisa jadwal pertandingan akhir pekan ini akan dibuat setelah peninjauan pedoman berkabung resmi,”

“Di samping konsultasi lebih lanjut dengan DCMS (Departemen Digital, Budaya, Media dan Olahraga) dan olahraga lainnya pada Jumat pagi,”

Ratu Elizabeth II adalah raja yang paling lama memerintah di Inggris. Di sini, Stats Perform merangkum apa dampak kematiannya terhadap acara olahraga dan memilih upeti dari beberapa nama besar dalam olahraga.

Pertandingan Liga Europa yang melibatkan Manchester United dan Arsenal, dan pertandingan Liga Konferensi Eropa West Ham semuanya berlangsung pada hari Kamis.


Baca Juga : Arsenal Beri Tekanan dalam Pengejaran Pemain Leicester City Youri Tielemans?


Setiap pertandingan menampilkan momen hening, sementara para pemain mengenakan ban lengan hitam sebagai penghormatan.

Belum ada konfirmasi apakah pertandingan Liga Premier Inggris akan dilanjutkan akhir pekan ini, meskipun Liga Sepak Bola Inggris membatalkan dua pertandingan pada hari Jumat sebagai tanda penghormatan.

Liga Premier Inggris menyatakan sangat sedih mendengar meninggalnya Ratu Elizabeth II, sementara klub sepak bola terbesar Inggris menyatakan kesedihan mereka.

Sebuah pernyataan dari Manchester United berbunyi: “Manchester United berbagi kesedihan dengan seluruh bangsa. Klub mengakui kontribusinya yang besar bagi kehidupan publik, termasuk olahraga, baik di sini di Inggris, di seluruh Persemakmuran, dan di seluruh dunia,”

Juara Liga Premier Manchester City menyatakan belasungkawa yang tulus kepada Keluarga Kerajaan dan mengatakan “Dedikasi dan layanan Yang Mulia telah menjadi teladan,”

Chelsea mengatakan bergabung dengan mereka yang berkabung di Inggris dan di seluruh dunia, sementara Liverpool juga mengungkapkan kesedihan mereka atas kematian Ratu.

FA merilis sebuah pernyataan di Twitter, yang berbunyi: “Kami telah mengirimkan belasungkawa terdalam kami kepada presiden kami, HRH Duke of Cambridge dan seluruh Keluarga Kerajaan setelah meninggalnya Yang Mulia, Ratu Elizabeth II. Kami bergabung dengan bangsa kami dalam berkabung atas kehilangannya,”***

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.