Cristiano Ronaldo Berharap untuk Meninggalkan Manchester United pada Akhir Minggu Ini

Cristiano Ronaldo berharap pindah dari Manchester United
Cristiano Ronaldo berharap pindah dari Manchester United | sumber: twitter.com/@Cristiano

PINGGIR BOLA - Cristiano Ronaldo dilaporkan berharap dia akan pindah dari Manchester United sebelum akhir pekan ini.

Ronaldo diyakini telah memberi tahu Manchester United pada awal Juli bahwa ia ingin meninggalkan klub musim panas ini untuk terus bermain di Liga Champions di musim baru.

Ronaldo tidak tampil selama tur pra-musim Manchester United di Thailand dan Australia karena masalah pribadi. Sementara ia juga absen untuk pertandingan Sabtu melawan Atletico Madrid.

Namun, Manchester United dimasukkan dalam skuat melawan Rayo Vallecano pada hari Minggu, dan ia memainkan 45 menit pembukaan pertandingan pra-musim di Old Trafford.

Ronaldo masih dikatakan berniat meninggalkan Manchester United sebelum akhir jendela transfer meskipun Setan Merah bersikeras bahwa dia tidak untuk dijual.

Menurut AS, Ronaldo ingin masa depannya diselesaikan sebelum dimulainya kampanye baru Liga Premier Inggris, dengan harapan bahwa dia akan mendapatkan pintu keluar pada akhir minggu.

Agen asal Portugis Jorge Mendes dikatakan telah mengadakan pembicaraan dengan sejumlah klub Liga Champions mengenai kepindahan kliennya di pasar saat ini.

Namun, orang-orang seperti Bayern Munich, Paris Saint-Germain, dan Chelsea telah mengesampingkan diri mereka untuk mendapatkan tanda tangannya.

Atletico Madrid dan Napoli masih dikatakan sebagai klub untuk calon striker, meskipun kedua klub harus melakukan upaya finansial yang besar untuk mendatangkan karena paket gajinya yang besar.

Bahkan jika dia tetap di klub minggu ini, Ronaldo tidak mungkin dipertimbangkan sebagai starter melawan Brighton & Hove Albion pada Minggu sore.


Baca Juga : Cristiano Ronaldo Ingin Manchester United Putuskan Kontraknya


Pemain depan itu mencetak 24 gol dan mencatatkan tiga assist dalam 37 penampilan untuk Manchester United musim lalu, tetapi klub tidak akan berada di Liga Champions musim depan karena finis keenam di Liga Premier Inggris.

“Kami merencanakan Cristiano Ronaldo untuk musim ini dan hanya itu,” kata pelatih Setan Merah Erik ten Hag kepada wartawan baru-baru ini.

“Saya tak sabar untuk bekerja dengannya. Saya telah membaca (bahwa dia ingin pergi), tetapi apa yang saya katakan adalah Cristiano tidak untuk dijual, dia ada dalam rencana kami dan kami ingin sukses bersama,”

Ronaldo unggul 15 gol dari Lionel Messi di puncak daftar pencetak gol ketika datang ke Piala Eropa, mencetak 140 gol di kompetisi, dan dapat dipahami bahwa keinginannya untuk tetap bergabung dengan Klub Liga Champions sebelum akhir jendela transfer.

Mantan pemain muda Sporting Lisbon masih memiliki 12 bulan tersisa untuk kontraknya, dengan opsi satu tahun lagi. Erik Ten Hag juga mengatakan selama tur pra-musim klub bahwa penyerang dapat bertahan hingga musim panas 2024.

“Saya mendapat informasi yang baik dia juga memiliki opsi (untuk memperpanjang kontraknya), eh? Ya (dia bisa bertahan di luar musim ini), tapi jujur, tentu saja saya telah menandatangani kontrak di sini selama tiga tahun, tetapi dalam sepak bola itu singkat juga. Kami harus menang sejak awal. Jadi saya tidak melihat sejauh itu,” kata Ten Hag kepada wartawan.

Anthony Martial, Jadon Sancho, dan Marcus Rashford diharapkan untuk memulai sebagai tiga pemain depan dalam pertandingan pembuka liga Manchester United dengan Brighton pada hari Minggu.***

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.