Jadwal dan Prediksi Skor Manchester City vs Crystal Palace dalam Lanjutan Liga Premier Inggris

Prediksi Skor Manchester City vs Crystal Palace
Prediksi Skor Manchester City vs Crystal Palace| sumber: twitter.com/@ManCity

PINGGIR BOLA - Manchester City akan menjamu Crystal Palace dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris.

Pertandingan Manchester City melawan Crystal Palace akan dilaksanakan pada Sabtu, 27 Agustus 2022 jam 21.00 WIB di Etihad Stadium.

Di tiga pertandingan awal Liga Premier Inggris, Manchester City meraih dua kemenangan dan sekali imbang. Sementara Crystal Palace meraih sekali kemenangan, sekali imbang, dan sekali kekalahan.

Perjalanan ke Etihad dipandang sebagai prospek yang menakutkan bagi banyak tim, tetapi Crystal Palace telah menikmati kesuksesan tandang di Manchester City dalam beberapa tahun terakhir, mengklaim tujuh poin dari empat kunjungan terakhir di Liga Premier Inggris.

The Eagles adalah satu dari hanya empat tim yang gagal dikalahkan City di Liga Premier Inggris musim lalu dan mereka adalah satu-satunya tim papan atas yang gagal dicetak dol oleh sang juara pada 2021/22.

Crystal Palace yang saat ini duduk di urutan kesembilan dalam tabel dan tiga poin di belakang Manchester City di urutan kedua.

Hanya bisa menjadi tim kedua, setelah Manchester United yang memenangkan tiga pertandingan tandang liga melawan manajer Citizens Pep Guardiola jika mereka kembali menjadi yang teratas akhir pekan ini.

Pertandingan persahabatan tiga pertandingan ke musim baru tidak akan ideal untuk Manchester City, dan mereka berharap untuk keluar dari pertandingan tanpa cedera.

Namun, Kalvin Phillips dan Luke Mbete keduanya mengalami cedera di Camp Nou, dengan yang terakhir ditandu memakai penyangga leher setelah tabrakan yang parah.


Baca Juga : Manchester City Bangkit dari Kekalahan Saat Melawan Newcastle United dalam Drama 6 Gol


Aymeric Laporte tetap absen setelah menjalani operasi lutut selama musim panas, sementara Jack Grealish (ligamen) dan Nathan Ake (selangkangan) keduanya diragukan dan akan dinilai sebelum kickoff.

Guardiola diperkirakan akan kembali ke susunan pemain yang sama dengan yang dimulai saat melawan Newcastle United, dengan pemain seperti Haaland, Gundogan, Kevin De Bruyne, Rodri, dan Ederson siap menjadi starter.

Ruben Dias yang menggantikan Ake di babak pertama melawan The Magpies akhir pekan lalu, akan dipanggil kembali sebagai bek tengah dan bergabung dengan John Stones, Kyle Walker, dan Joao Cancelo di empat bek.

Adapun Crystal Palace, Vieira membuat sembilan perubahan pada starting lineupnya untuk pertandingan Piala EFL melawan Oxford dan dia kemungkinan akan kembali ke tim yang unggul saat melawan Aston Villa.

Bek tengah Marc Guehi adalah satu dari hanya dua pemain yang mempertahankan tempat mereka di pertengahan pekan dan dia akan bergabung dengan Joel Ward, Joachim Andersen, dan Tyrick Mitchell di lini pertahanan.

Edouard adalah pemain lain yang mempertahankan posisinya di tim asuhan Vieira, meskipun posisinya dalam serangan bisa terancam oleh Mateta, sementara Jordan Ayew dan Zaha akan dipanggil kembali.

Eberechi Eze, yang telah terlibat dalam enam gol dalam delapan laga tandang terakhirnya di Premier League, diperkirakan akan beroperasi di lini tengah bersama Jeffery Schlupp dan pemain yang direkrut musim panas Cheick Doucoure.

Di depan cedera, James McArthur diragukan karena masalah pangkal paha, sementara James Tomkins (betis), Jack Butland (patah pergelangan tangan) dan Nathan Ferguson (kaki) semuanya tetap absen untuk tim tamu.

Manchester City berjuang di kandang melawan Crystal Palace musim lalu, akan tetapi sejak itu mereka telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari 12 pertandingan Liga Premier Inggris terakhir mereka.

Mencetak 40 kali secara keseluruhan dan pasukan Guardiola memiliki lebih banyak kegembiraan di depan gawang pada hari Sabtu.

Crystal Palace juga bisa mengancam di sepertiga akhir, tapi The Citizens bisa mengungguli lawan mereka dan kembali ke jalur kemenangan di Etihad.

Prediksi skor antara Manchester City melawan Crystal Palace akan dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 3-1.

 

Kemungkinan susunan pemain Manchester City:

Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Bernardo, Haaland, Foden

Kemungkinan susunan pemain Crystal Palace:

Guaita; Ward, Anderson, Guehi, Mitchell; Schlupp, Doucoure, Eze; Ayew, Edouard, Zaha.***

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.